Minggu, 29 Agustus 2010

BELAJARDENGANYANGLEBIHSENIORITUPENTINGSEPINTARAPAPUNKITA


Ga pernah sebelumnya gw terpikirkan buat terjun di dunia penulisan kayak sekarang, karena sejak awal gw emang belum pernah sama sekali menekuni dunia ini. Memang bakat menulis, udah gw sadari sejak duduk di bangku kelas 2 SMP. Tapi ga ada niatan sedikit pun buat ngembangin bakat, menulis cuma gw jadiin sebagai hobby di saat waktu senggang, di tengah-tengah kesibukan sekolah yang padat... sejak SMP gw memang udah aktif di KIR, tapi itu semata-mata karena KIR nya kerjaannya jalan-jalan, dan anaknya seru aja . Walaupun sebenernya temen gw pada banyak yang eksis di English club, tapi hal itu gag sama sekali menarik minat gw.
Sampai saat lulus SMP, dan alhamdullilah gw di terima di sebuah sekolah atas negeri yang cukup di idolakan di kota Bandarlampung. SMA itu tidak lain, dan tidak bukan SMAN 9 Bandarlampung. Awal masuk sana gw biasa aja, karena ga terlalu asing, seperti layaknya SMP dulu. Karena si SMA gw masih bisa barengan ama kedua sahabat si atikah dan oryza. Tapi sejak awal masuk gw udah ketemu ama yg namanya kak mustika dia tau gw anak KIR jadi gw di paksa ikut, masih gag mauk lah itu.. kacehnya kan banyak gto ekskul di 9, sampek akhirnya ketemu sama mbk mawar.. dan ternyata gw terbujuk, begitu juga sama oryza dan atikah
Singkat cerita, awalnya masuk udah kelihatan adanya sedikit perbedaan antara anggota KIR yang baru. Jujur awalnya gw sebel bangaet ama anak-anak KIR yang SBI, soalnya muka nya gimana gto.. uh... apa lagi si karima ama mayang, awal ketemu mukanya nyebelin, eh gtwnya pas udah kenal enak eh, sekarang ternyata malahan pada jadi sahabat gw semua
Em,,, bicara soal nulis, Pertama kali gw nulis itu buat ikut expo kimia, terlalu muluk emang, baru belajar berharap menang. Tapi gw emang tipe orang yang selalu optimis, walau pun kalah juga, karena tulisan gw boleh di bilang standar benget lah.... di lanjutin dengan ikut lomba di SMA 1, yah menang qlo ga menang beneran digebukin masa gw. Disana juga awal gw ketemu sama seorang kakak yang boleh di bilang penasehat gw lah, kak vandan, sampek sekarang masih deket, seru anaknya beruntung lah ketemu dia, gaweknya menang mulu di jaman kejayaannya, beh sampek gw walaupun dah anggep dia kakak sendiri masih dendem sampai saat ini,hehehe banyak pengalaman yang bisa gw ambil dari dia, seorang kakak yang saying banget sama adek-adeknya...
Hem... perjuangan gw gag sampek sampai itu, gw ikut lagi di balitbangda tapi kali ini ama si harimau (janda ) temanya teknologi tepat guna, pada tauk gag gw buat apa ? buat getuk dari strawberry, kerenkan tapi ujungnya kalah juga,hehehe dan tauk ga sypa yg menang? Kak vandan lagi
Terus dan terus berjuang, ga pernah ada kata menyerah, mau kalah, mau menang yang penting ga belajar hahaha.... gw akauin emang gw paling susah nerima masukan dari org, tapi gw rasa itu perlu......... dan gw masih terus belajar Sampek akhirnya ni yah, diangkat jadi pengurus... sejak saat itu semua mulai berubah, ditambah dengan kahadiran kak oky sanjaya yang udah sangat berjasa dalam membimbing kami... sebelum kayak sekarang nama KIR 9 seolah udah lama lenyap di telan bumi, tapi bersyukur di tahun kami, semua berubah...
Qlo mau bicara soal kekalahan gw udah kapalan tapi bodo amath karna yang terpenting buat gw adalah pengalaman, karena percaya ga percaya yah... hukum alam itu berlaku, untuk itu ayolah semangat buat adek-adek dan semua yang udah memilih KIR sebagai rumah ke II, manfaatkan yang ada, mumpung masih kelas X,XI, gw yang udah mau kelas XII aja masih semangat gw dan teman-teman dengan senang hati mau membimbing kalian semua kadang memang kita lebih pintar, tapi belajar dari orang yang lebih berpengalaman itu penting gw terima kasih banget ama semua yang selama ini udah membimbing gw kyk sekarang, semoga KIR tetap jaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar