Kamis, 03 Maret 2016

Sahabat....

Setiapkali harus bicarain tentang sahabat, dan harus menafsirkan sahabat... Sungguh aku bingung memilih kosa kata seperti apa yang tepat... Seakan-akan semua seperti bualan belaka jika aku ingin mengungkapkan dengan kata-kata... Apa definisi sahabat sebenarnya....Sungguh, mereka sahabatku terlalu indah untuk diungkap dengan kata, mereka sahabatku terlalu sulit didefinisikan dalam cerita... Setiap bagian cerita dalam hidupku, selalu ada bagian untuk sahabat...partisipasi mereka sangat banyak, jadi aku tidak mampu lagi berkata-kata. Benar saja, aku tidak bisa berkata-kata tentang mereka, jika ada kata sebaik doa... Mungkin akan aku tulis untuk mendefinisikan mereka... Ternyata tidak juga aku temukan, sehingga aku memutuskan untuk mendoakan... Aku berharap, persahabatan kami tidak hanya di duniaa... Tetapi hingga akhirat... Ingin terus bersama mereka... Mereka kadang suka jahat juga, ketika aku bercerita tidak diperdulikan, itu karena mereka tidak ingin membuatku lemah... Mereka ingin aku lebih kuat, dan mereka selalu memberikan jalan agar aku sahabatnya bahagia... Sahabat, semakin hari, semakin kita harus jarang menghabiskan waktu bersama seperti ketika sekolah... Kita harus mengejar mimpi masing-masing, tapi kita masih bisa saling berpegangan tangan dan menguatkan melalui lantunan doa... Terima kasih sahabat, kalian adalah orang yang paling memahami aku selain keluarga... Kita mungkin tidak lahir dari rahim yang sama, tapi kita lahir sama-sama sebagai khalifah di muka bumi... Bertugas sama... Melakukan kebaikan dan mencegah keburukan... Tegurlah aku jika aku salah...diamkan aku ketika terlalu banyak mengeluh... Selalu doakan aku dalam shalat wajibmu... Sahabat, Aku menyayangi kalian, seperti aku menyayangi diriku sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar