Minggu, 10 Maret 2013

Liburan ditengah kesibukan

Disela-sela kesibukan yang padat memang butuh banget yang namanya refreshing atau penyegaran. Apalagi kalo udah masuk kuliah, gak masuk kuliah aja kerjaan banyak, apa lagi waktu masuk. Sebelum masuk ke semester 4, gak pakek banyak rencana langsung aja pergi sama 3 orang manusia super. Gimana gak super, udah bawel, suka ngatain, kalo ngamuk serem lagi.
Tapi mereka wanita-wanita tegar, yang mampu menjalankan tugas secara seimbang, dan membantah kalau wanita Cuma sebagai pemanis di organisasi, mereka bisalah yaa dijadiin contoh aktivis perempuan *ceeeh...
Malem harinya ber-4 minep di rumahnya kak sonia, yaa seperti biasa saudara sebangsa dan setanah air, kalau anak perempuan sudah kumpul disebuah kamar ngapain, tapi malem itu gua kurang berminat untuk ngobrol karena sedikit ada gangguan diotak sebelah kanan yang ganggu.
Malem berangkat dijalan ketawa-ketawa, gimana enggak jauh rumahnya kak sonia itu, pakek banget jauhnya. Gua, aulia, dan mba nova kala itu sampek nyiapin paspor takut ada petugas imigrasi hehehe
Udah dikasih tau kalo rumahnya kak sonia itu jauh dan gak mungkin nemuin pom bensi, dijalan tiba-tiba bensi motor aulia habis, kami bertigas berenti cari bensi eceran. Kak sonia tetap melaju dengan tenangnya, tapi kemudian dia gupek nyari kami bertiga. Kak sonia pun memutar arah, dan akhirnya ketemu dah berempat, dengan muka khawatir dia bilang, “Gua kira kamu orang kemana woy”, dengan santai mba nova jawab, “Kita orang dijegat petugas imigrasi”, disambut suara ketawa gua dengan aulia. Emang kayaknya kak sonia ini biarpun galak, nasibnya selalu kena bully :D
Hari sudah semakin malem, setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam nyampek juga dirumahnya kak sonia. Langsung dah yang cuci muka yaa cuci muka, yang shalat yaa shalat yang mandi yaa mandi. Langsung ngecup tempat posisi masing-masing, aulia baca buku, gua sibuk dengan handphone, mba nova sibuk juga, apa lagi sonia gausah ditanyak dia super sibuk....
Satu demi satu tidur karena sudah larut malam, pagi hari subuhan kemudian pada prepare buat menuju tempat yang akan dituju. “Buruan pada mandi”, teriak kak sonia. “Apa sih key”, jawab mba nova. “Aih apa pula, gamau mandi gua kak, kan disana juga mandi”, ujar Gue. Dengan nada diplomatis Aulia nyaut, “betul, mandi disana aja, aku cuci muka aja”.
Berangkat dengan bawak dua motor, gua dibonceng kak sonia karena kagak tau jalan .__. Sampek ditempat tujuan, waaah panas yaa !!! Langsung aja buka makanan yang beli disebuah mini market, gak boleh sebut merk, soalnya gak dikasih sponsor. Gajebo penuh semua, ban pun gak ada yang kosong, jadi kemana kita ? mata tertuju kepada tempat air yang mati idup itu, entah gua juga gatau namanya, disana kami memfokuskan permainan sambil bikin video, kemudian naik water boom dan sebagainya, setelah siang mulai kelaperan dan memutuskan untuk pulang, Cuma seru :D !!!
Alhasil pas pulang gua masuk angin, tapi tetep sampek sekarang ketawa sendiri kalo liat adegan di video bareng 3 aktivis cewek super itu hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar