Senin, 18 Maret 2013

Aspek Kehidupan

Malem ini sebenernya sibuk lagi mengerjakan tugas makalah Ekonomi Moneter II buat hari rabu J tetapi gak tahan godaan buat nulis di blog tentang kehidupan yang semakin hari semakin unik, semakin keras, sekaligus juga makin banyak cinta *wew hahaha
Yaa kehidupan di semester 4 yang baru aja dimulai akhir Februari lalu udah memberikan banyak cerita baik suka duka tawa sampek nyesek juga ada gak pakek nangis dong, udah dewasa kan, galau dikit yaa wajar namanya juga manusia sebuah kemakluman...
di malam selasa yang indah ini gua mau bercerita tentang sekelumit kehidupan gua dari berbagai aspek
1.      Aspek Sosial dan politik
Sepanjang tahun 2013 kehidupan sosial dan politik gua mulai agak gimana gitu hahahaa udah kayak oknum tahun 2014 aja yaa :D tapi enggak, kehidupan sosial gua berlangsung baik, meskipun ada satu dua problem dengan kawan deket Cuma semua itu bisa di selesaikan secara baik.... ya iyalah, persahabatan yang udah dijalin dari zaman nabi ucrit, masa mau diputusin gitu aja hehehe walaupun sekarang lagi sedikit ada se-enggak enakan, Cuma yaudalah sama-sama udah dewasa, introspeksi diri sendiri dulu dah gua #nasihatseseorang
2.      Aspek Ekonomi
Haduh boleh kali yaa gua agak ngeluh, aspek satu ini yaa ampuuun, entah ini bulan apa namanya. Mungkin lagi terjadi terjadi deflasi tapi harga bawang naik derastis mamak-mamak yang biasanya ngegosip soal RA jadi ngegosip soal harga bawang naik. Cuma bener dah gua ngerasa lagi deflasi, buktinya JUB ditangan gua gak ada coba -___- masa uang gak ada yang beredar ditangan gua, pasti deflasi ini... hehehe
Apa yang mau di redenominasi coba, ada lagu dangdutnya loh begini “uang aku tak punya, kekasihpun tiada semua nya telah pergi tak tau kemana” #tepokjidat... jangan sampek kejadian yang lagu kata-kata akhir kalimatnya...
3.      Aspek Pendidikan dan Budaya
Hmm sejauh ini baik dan lancar, walaupun gua sedikit ilfeel sama salah seorang pengajar yang hampir bikin gua delete mata kuliah dia dari daftar KRS gua, Cuma karena dinasehatin banyak pihak gua melanjutkan pilihan gua itu..hmmm tapi hari ini entah mimpi apa semalem gua udah kekampus pagi kumpul tugas, ujungnya mah gua numpang makan sama tiduran di kosan temen, eh pas masuk kuliah gak ada dosen kelas dicampur ditengah kuliah di usir setengah angkatan X_X
Dududududu......
Aspek apa lagi ini yang harus gua ceritakan ?
Apakah soal RTL gua di tahun 2013 ini...
Ya target gua buat berangkat LK2 udah kesampaian, masih ada RTL yaitu salah satunya ikut PJMTL di utara pulau Sumatra, dan bisa keliling Sumatra targetnya :D hehehe semoga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar