Senin, 02 Januari 2012

18+

terima kasih ya allah ya tuhan ku, tuhan yang maha agung, maha pengasih lagi maha penyayang, engkau masih memberiku hidup hingga di usia ku yang ke 18+ dengan nikmat yang jika aku menghitung tak akan mampu sedikitpun untuk aku dapat menghitungnya :) diusia ku yang semakin dewasa aku berharap dapat menjadi manusia yang lebih berguna dan dijauhakn dari prasangka hati dan perbuatan yang tidak disenangi olehmu dan orang yang menyayangiku. berjuta harapan yang datang kepadaku diusia ini, menjadi sebuah motivasi untuk dapat menjadi manusia yang lebih baik. ya allah bantulah aku, ridhoilah aku agar aku dapat membahagiakan orang disekitarku, terutama ayah dan bunda ku tercinta :)

terima kasih kepada semua orang terutama sabahat yang hingga saat ini masih setia bersamaku, mendukung segala langkahku dan menyamakan tujuan yaitu sukses dunia akhirat :) bismillah

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar