Minggu, 23 September 2012

Kemarau panjang.....

Dihari minggu yang cerah dan panas ini, niatku baik untuk mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan dosen minggu lalu, tapi entah kenapa, cuaca yang panas membuat otak ku semakin panas dengan angka-angka statistik dan mikro ekonomi... yaaaa.. kemarau panjang yang terjadi di tahun ini, benar-benar menyiksa, hampir setiap pagi gua harus mencari air demi kelangsungan hidup... agak  sedih yaaa.... mau gimana lagi, soal gak mandi oke mungkin bisa sehari gak mandi, tapi kalo diterusin gak mandi, takut zalim sama kawan-kawan kuliah... Kemarau yang melanda ini membuat emosi itu naik, seiring dengan panasnya temperatur yang ada. Semua orang lebih sensitif gua rasa saat musim kemarau gini.... ngomongin soal kemarau gak ada abisnyaa..
Kembali ke niat baik gua yaa...
Kemaren pagi, gua baru aja tes penempatan kelas di tempat kuliah gua yang baru... lumayan nyaman suasananya kalo dibandingin sama tempat kuliah gua yang aslinya, jelas nyaman, bayarannya juga hampir 4x lipat dari bayaran gua di unila... kuliah di unila, kalo udah agak siang engeeep banget, ada kipas angin memang cuma yaitu udah gak berasa lagi sangking panasnya dunia ini sekarang, terkadang kalo kuliah diruang sempit, rebutan oksigen di kelas itu....hmm... balik kemasalah tempat kuliah baru....
 gua pas daftar emang udah dikasih tau kalo kuliah bahasa inggrisnya sampek hari jumat, tapi betapa shock nya gua, pas kemaren habis tes, itu kepala prodinya bilang kalo kuliah gua senin-sabtu... gpp sih emang cuma gua yang kaget, semua calon mahasiswa baru angkatan gua pun kaget -___- emang sih kalo diukur untung dikasih materi yang lebih banyak,ibarat kata nih yaa analoginya, beli bakso dengan harga semangkok, dapet dua mangkok, tapi cuma kapan yaa gua istirahatnyaa....
Jadwal kuliah malem
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
structure
Aplikom
Personality Development
aplikom
Bahasa indonesia
Pajak
Akuntansi I
conversation
akuntansi
conversation
Desaign grafis
writting

Tuh.. apa gua gak kaget, gua jurusan bahasa inggris tapi dapet akuntansi lagi, tapi yasudahlah, anggep-anggep ini semester pendalaman di luar kuliah ekonomi -____-
Di kamarau panjang ini juga, gua mulai lihat daun-daun berubah warna, gak hijau seperti biasanya, agak suraaam karena kena debu....kalo udah kayak gini, gua kangen berat sama kampung halaman gua di way kanan,,, suasananya, orang-orangnya, hmmm gua kangeeen,,,, tapi apa boleh buat, libur aja gua dikampus, apa lagi gak libur, terus aja dikampus .........
Gua berharap kemarau panjang ini cepat berlalu, karena gua jadi ikutan stress gak ada aer, mendingan gak ada tv di rumah ketimbang gak ada aer.... yaa mungkin ini yang dikasih nama paradox nilai, air keliatannya gak berguna, padahal nilainya besar... emas berlian, gak beguna amat, tapi harganya mahal.....
Tapi kalo lagi musim kemarau gini, air itu berguna bangeeeeeeet !!!!!!
Bahkan gua harus cancel beberapa planing gua demi setetes air hahahaha
Yaa tapi inilah gua, sesulit apapun dirumah dengan masalah air yang ada, dikampus tetep harus tampak senang J
Apa lagi bentar lagi yaa, gua mau di PROPTI di kampus baru gua, kereeeen kan...... kemaren gua baru aja jadi panitia propti, sekarang giliran gua yang di propti.hahahahaha Gua anggep ini cerita lucu aja didalam hidup gua, enjoy your life J bener-bener dah tanggal 7 oktober propti dan tanggal 8 nya harus masuk dengan sangat rapih...
Ada hal yang unik lagi dikampus baru gua, ada mata kuliah yang namanya personality development atau personal image, dimana harus pkek sepatu hak tinggi dan rok, oh my god, gua bersyukur banget kuliah malem, kalo kuliah siang, gak lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget .......... kemeja, rok dasar, gua calon ekonom, bukan calon guru -____- tapi semua harus dijalani, dengan bersyukur dan ikhlas hahahaha
Harus terus koreksi diri, analisis SWOT terus, rajin baca, rajin diskusi berdoa terus sama ALLAH... Juni 2015 udah di GSG, dan rektor gak boleh bilang selamat datang pengangguran, tapi yang ada, hanya ucapaaaan selamaaat karena 3 perusahaaan asing, siap jadiin gua konsultan ekonomi nya hahahahaaa amiiinnnnn yaa Allah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar