Minggu, 22 Juli 2012

Thanks God For Everything

UAS selesai okay..
Sekarang tinggal menunggu hasil alias nilai akhir semester II ini, walaupun agak was-was tapi tetep sok calm biar keliatan tegar, dan apapun yang terjadi santai aja, padahal takutlah lumayan, apalagi kalo  nilai sampek ancur -...-
Yaaa harapan gua paling enggak IP bisa diatas 3,5, jangan dibawah amat, paling enggak gak jauh beda dari semester kemaren. Jujur aja semester II ini lumayan males dan beberapa mata kuliah kurang paham, masih untung absen full, meskipun ada juga sih mata kuliah yang gua bolos, tapi gak banyak amat sih, karena syarat peraturan akademik 80% itu masih bisa gua penuhi, yaa kalo gak mah gak bisa UAS dong.. biarpun dikelas Cuma raga nya aja, jiwanya entah kemana, tapi penting masuk J
Di semester II ini udah lebih kenal satu sama lain dengan kawan satu angkatan, bahkan pertemenan yang mereka kasih tambah bikin gua betah di Ekonomi Pembangunan ini... waktu semester I gua temenan sih temenan tapi gak pernah namanya kabur bareng kalo lagi males ikut kelas, ya kalo males masuk ya gua dirumah aja... ternyata temen-temen anak EP ini lumayan asik, bisa diajak serius tapi bisa juga diajak kabur, ya emang sih sekarang udah gak zaman kabur kayak anak SMA, namanya juga MAHASISWA tapi tetep aja, mahasiswa itu manusia yang punya rasa bosan...
Pernah kejadian ini pas mata kuliah aplikasi komputer alias aplikom, kebetulan gua dapet kelas di Rektorat, karena separtu gua basah, jadi gua pakek sendal. Mungkin gua emang lagi sial, gua ketahuan satpam dan dimarah, tapi gua sok mencoba melawan tapi tetep itu satpam lumayan beringas, jadi gua memutuskan cari sepatu. Tapi, makasih Tuhan, gua punyak kawan-kawan yang superbaik. Mereka kasih pinjem gua sepatu, sampek ada yang rela nyeker di gedung rektorat, tapi waktu gua coba sayangnya sepatunya gak muat, jadi gua dipinjemin kawan gua yang satunya lagi. Nah lagi dan lagi gua dapet pinjeman sepatu yang super cewek, warna putih pula, astaga -...- tapi tetep dong gua pakek dari pada gua gak masuk kuliah. Alhasil sampek rumah, kaki gua lecet semua, tapi gakkenapa-kenapa harus tetep bersyukur J
Masih disemester II ini juga, gua ngerasain nikmat Tuhan itu banyak banget.... gua termasuk hambanya yang selalu dia tolong. Untuk pertama kalinya gua cabut matakuliah dan ketemu dosennya langsung, dan dia tau kalo gua gak masuk mata kuliahnya... OMG what can I do? Gua lumayan ngeri disana.. gua takut juga nilai gua kacau karena bener-bener ketawan sama dosennya langsung.. tapi syukurlah Tuhan masih ngelindungin gua, itu dosen justru menasehati, dan gak sama sekali mamarahi gua hehehe
Gak jauh sama semester kemaren kejadiannya, disemester ini, nilai ujian pertama gua kacau. Okelah kalo semester kemaren itu emang mata kuliahnya susah, dan dikelas nilainya pada ancur.. tapi disemester ini, banyak yang dapet 100, dan nilai gua 60 aja gak nyampek, dan mata kuliahnya itu pengantar bisnis, oh Tuhan... tapi ya sekali lagi gua berusaha sok tegar, meskipun hati gua lumayan rapuh hahahaha #gaksemuaapayanglodengeritubener
Disemester ini juga gua makin nemuin dosen-dosen yang cukup unit, gak baik membicarakan orang yang tealah memberikan ilmunya, nanti ilmunya gak berkah kalo kata ketum bimbim.
Tapi pokoknya terima kasih Tuhan buat nikmat tiada henti disemester ini, IP gua semoga bisa dipertanggung jawabkan... Tuhan memberi banyak kemudahan buat semua hambanya yang mau meminta dan berusaha... semoga IP 4 ini bisa dipertahankan, kalo pun susah paling enggak jangan dibawah 3,5 amiiin ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar