Selasa, 30 Mei 2017

Day #3

Ramadhan ke tiga

Yah... lagi lagi terlambat posting, malah posting siang hari di hari ke empat bulan Ramadhan... Kasusnya karena saat malam evaluasi, kurang enak lambung pinggang hingga kepala😵 ternyata itu membuat tidak berpuasa di hari ke empat Ramadhan

Puasa di hari ketiga kemarin, jadi hari pertama puasa di Ibu Kota Jakarta Tahun 2017 dan hari itu masuk kerja pertama setelah mintak libur pembukaan puasa. Suananya dari pagi mendung, sedih mungkin yaa Lampung, makanya hujan. Gua pikir sih gitu, ternyata di Jakarta juga yang gua datengin hujan, berarti bukan karena Lampung sedih gua ke Jakarta tapi emang cuaca di semua tempat hujan 😶

Sampai Jakarta jam 09.00, kali ini naik pesawat lambang kepala warna merah. I know what i mean lah yaa, yang emang udah hal biasa dalam hal pelayanan kurang baik, cuma karena tiketnya 150 ribuan jadi pakai itu aja 🤤 lumayan kan irit banget hehehe
Kondisi cuaca kan hujan, nah ini ujian kesabaran pertama, kita turun dari pesawat kondisi hujan gak ada bus yang biasa dinaikin kalau turun pesawat dan payungpun gak dikasih, okey untungnya gak terlalu jauh dan gua gak bawak barang banyak, hanya satu bucket bunga dan tas ransel di punggu. Gua pun berlari ke arah pintu masuk bandara.

Tidak sampai disitu, ujian kembali datang dengan kemacetan panjang menuju kantor.. masya allah, macet banget, dari bandara ke kantor dua jam sendiri... untung aja ada gocar 😐 Bayangin kalau pakai taxi, bisa bisa lebih mahal bayar taxi ketimbang naik pesawat 😨😱

Sampai kantor gua kerjakan tugas hingga sore hari dan pulang kerumah. Sampai rumah mandi, dan berbuka puasa sendirian 🤢 saat moment begini yang buat selalu kepikiran, buruan deh ketemu jodoh biar gak buka puasa sendiri #nahLoh hahaha Guyoon😬

Ya berbuka puasa, lanjut ibadah shalat wajib tilawah, nonton film, shalat wajib isya, tilawah nonton film dan memulai nice conversation hingga tertidur 😺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar