Senin, 06 Juni 2016

Utopia - Benci & Lelah

Benci
Haruskah aku mencintanya
Bila hanya berikan duka
Sepertinya aku bahagia
Satu sisi aku menangis
Aku pernah sangat berharga
Semua mata memujaku
Sampai kau datang dalam hidupku
Segalanya berubah
Reff:
Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu
Kau racuni cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia
Tersiksa sendiri
Betapa inginku berlari
Dan terlepas dari dirimu
Tapi semakin ku mencoba
Aku ingin kembali
Kembali ke Reff:
Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau hancurkan
Segala impian
Haa...aa...a...

Lelah
bertahun kumenanti
cinta ini terbalas
tanpa syarat ku memuja
dengan segenap jiwaku
penantian yang panjang
seperti takkan berakhir
ku telah sampai di ujung
batas kesabaran ini
RFff:
aku lelah
aku sungguh lelah
adakah cahaya menerangiku
kala kulintasi jalan tanpa dirimu
adakah sang malam mengasihiku
kan kupeluk dia dengan segala cemasku
saatnya telah datang
untuk meninggalkanmu
aku kan pergi menjauh

untuk selama-lamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar