Minggu, 05 Januari 2014

Kepala Dua :D

Alhamdullilah puji syukur sama Allah masih bisa hidup hingga usia kepala dua (ʃƪ) . Begitu banyak nikmat yang udah dikasih, nikmat iman, nikmat sehat, nikmat bersaudara, haduh belum nikmat-nikmat lain, pokoknya banyaaaaak banget nikmat Allah gak bakalan bisa terhitung :)

Di usia gua yg ke dua puluh tahun ini, gua berharap bisa jadi manusia yang lebih baik lagi. Bisa jadi hamba yang taat, bisa jadi anak yang berbakti, bisa jadi seudara yang selalu di kangenin, bisa jadi temen yang selalu dinantiin, bisa jadi kakak yang dijadiin contoh, bisa jadi adek yang selalu ngegemesinin (ʃ
ƪ) juga bisa jadi pemimpin yang amanah. Amiiiin :D bisa berguna bagi agama, nusa, dan bangsa juga :)

Di usia ke 20 ini gua berharap prinsip iman, ilmu, amal bisa terus gua gali. Sadar sih gua, sejak kuliah justru kualitas gua menurun -___- kyknya gua lebih bagus waktu SMA. Tapi gua yakin, kesempatan perbaikan diri itu selalu ada. Jadi gua bakalan perbaiki diri gua, sebaik-baiknya yang gua mampu :)

Dihari ulang tahun ini gua mau ucapin terima kasih buat keluarga gua tercinta yang selalu inget hari lahir gua dan tetap mempertahankan tradisi syukuran tiap tahun. Makasih ibu tumpeng nya :* buat bude dan sepupu yang udah bantu masak...
Makasih nih buat DA dan Nurul atas buku filsafatnya, semoga gua dapetin kebijaksanaan dari buku ini.


Makasih DA dan Nurul :)
Makasih buat Kabid Pemberdayaan Perempuan HMI komek Unila atas ulahnya ngerjain gua :) gua akan balas hahaha

Makasih Kabid PP, keep Alay bid :*

Makasih buat sahabat tercinta dari jaman susah sampek sekarang masih susah atikah zahra gak seberapa, dila bawel, dan emon yang takut item padahal udah putiiih -___- makasih guys jas ujan unyuuu warna pink stabilooooooo nyaa ! Semoga gua pede makek nya di kampus hahaha







Makasih buat Kru Pilar Ekonomi tercinta, semoga kita makin solid :)












Makasih buat genk gelombang cinta cella, hanni, emiiit buat kado dan kue nyaa... Keep alay guys !



Makasih buat my lovely HMI komisariat ekonomi Unila udah ngerjain dan kue nya (ʃƪ) makasih semuanya.






Tidak lupa makasih buat yang udah ngucapin, dan mendoakan. Makasih yaaa !!!! semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua.amiiiiin
I love you guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar