Sabtu, 27 April 2013

Double winner :)

Alhamdullilah sesuatu yang gak terduga terjadi, walaupun ikut setengah hati karena bener-bener ngerasa belum siap dan msh belum ngerasa pantes buat bisa ngewakilin jurusan, gua pun udah pasrah saat disuruh kumpul berkas seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Jurusan. Kalo masuk syukur, kalo enggak yaudah gpp hehehe
Eh gataunya masuk dan harus presentasi dengan full bahasa inggris, dengan 7 juri yang siap mengkritisi paper yang gua bikin. Setelah presentasi gua udah pasrah, haduh sudahlah gak mungkin gua bisa menang. Jangankan juara, gak dapet urutan paling akhir aja udah syukur kali.


Secara saingannya luar biasa dari jurusan lain itu. Fufufu -_-
Gua takut banget malu-maluin jurusan gua, eh alhamdullilah pas rabu lalu mau masuk kuliah moneter om Herman bilang wakil Ekonomi Pembangunan bisa dapet juara II, dan III. Yeyeyeyeye ! Alhamdullilah banget, meskipun belum bisa duduk diperingkat pertama, paling enggak 2 wakil EP bisa masuk 3 besar.

Akhirnya penyerahan sertifikat dilaksanain jumat kemaren sambil acara nyeruid bareng. Betapa kagetnya gua ternyata masuk juga mahasiswa dengan IPK terbaik. Akhirnya double winner aaak. Makasih banget yaa allah, semoga semua penghargaan ini bikin gita lebih banyak berbagi dan berjuang untuk kemaslahatan umat. Tapi gak boleh cepet puas, karena masih banyak target yang belum dicapai :)

Oh iya double winner buat gua, dan winner plus plus lagi sebab organisasi tercinta dapet penghargaan sekret terbersih, agak bingung jujur kenapa bisa dapet, soalnya anak pilar yg didominasi cewek ini jorok sih hehe


Sekretariat terbersih



Sekali lagi makasih yaa Allah, Mama, Papa, Adek, keluarga ku HMI Cabang Bandarlampung Kom Ekonomi Unila, Pilar Ekonomi dan HIMEPA.


Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar