Selasa, 28 September 2010

Halal bi halal KIR GPM SMAN 9 Bandarlampung




Ya seperti layaknya keluarga besar, ga lebaran namanya tanpa ada yang namanya halal bi halal begitu kata anak KIR. System kekeluargaan yang kuat yang bikin ekskul yang saat ini berumur 21 tahun secara terus menerus mengadakan tradisi halal bi halal. Dalam tradisi ini yang berkumpul gag cuma pengurus dan anggota yang masih di SMAN 9 Bandarlampung tetapi semua mantan anggota yang sekarang ini udah pada kuliah dan kerja, bahkan banyak juga yang udah nikah …..

Tapi perbedaan usia bukan halangan buat saling mengenal di keluarga besar KIR ini, halal bi halal kali ini dilaksanain pada jumat, 24 september 2010 agak telat memang tapi halal bi halal tetep seru. Berbagai hal yang dilakuin para senior yang sekarang udah pada jadi mahasiswa itu buat bikin suasana jadi mencair, pokoknya jauh dari kata menegangkan deh…

lokasi di sekret KIR GPM


Pada halal bi halal kali ini seperti biasa agenda makan bersama itu udah pasti, tapi sehabis itu di adaian games sama kakak ogas, salah seorang alumni yang bikin suasana semakin kekeluargaan.
Acaranya berlangsung cukup singkat karna memang waktu yang tersedia buat ngumpulin ekskul yang udah lumayan terkenal ini karna sangking udah tua nya dan sudah banyak prestasi yang diberikan.
Ini foto-foto terkait mengenai acara Halal bi halal kir, yang begitu berkesan buat semua yang dating, yang gag dating nyesel pasti..hahaha

pada saat games with kak ogas prayoga


lokasi : lapangan basket SMAN 9 Bandarlampung
fotofrafer : pengurus KIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar